Link Online Cek Khodam Online Viral Di TikTok Dan Cara Mainnya


Data Mantul - Jagat Dunia Maya kembali viral dan menjadi sorotan dengan munculnya berita viral yaitu Cek Khodam Online. Fenomena cek khodam online menjadi sangat populer dalam pencarian google dan di semua sosial media terutama di sosial media LIVE TIKTOK. Hampir setiap hari ada saja pengguna sosial media tersebut melakukan Live Streaming untuk menerawang Khodam Khodam yang di miliki oleh para viewer.

Dengan viralnya fenomena ini banyak sekali Netizen Netizen Indonesia yang penasaran sehingga mereka rela menonton live tiktok dengan konten tersebut hingga berjam jam. Tidak hanya menonton, para penonton juga bisa menyawer pemilik konten tersebut agar khodamnya di terawang.

Menurut sumber yang di dapat oleh Data Mantul fenomena seperti ini menjadi salah satu kegiatan untuk mengisi waktu luang, Banyak netizen yang sedang gabut atau tidak ada kegiatan maka dari itu mereka beramai ramai untuk menonton live konten tersebut.

Tidak hanya di TikTok akan tetapi Cek Khodam Online juga viral di X ( Twitter ) dengan pencarian tertinggi hingga trending 1. Dan tidak ketinggalan para pengguna Instagram juga mulai memposting konten konten menarik yang mereka dapatin dari jejaring sosial media lainnya.

Penasaran Apa Itu Khodam ?


Link Online Cek Khodam Online Viral Di TikTok Dan Cara Mainnya



Khodam berasal dari bahasa Arab yang berarti “penolong”, “wali” atau “wali”. Dalam budaya Jawa, khodam sering disamakan dengan “perewangan”, yaitu makhluk yang membantu manusia dalam beberapa hal. 
 
Dalam konteks ini, khodam dapat dipahami sebagai bagian dari diri seseorang yang berkembang dengan sendirinya atau melalui suatu proses. Khodam juga membantu dalam membentuk karakter seseorang. 
 
Khodam dalam kehidupan manusia muncul dari berbagai peristiwa dan pengalaman yang dialaminya. Setiap pengalaman baik atau buruk mempunyai kemampuan untuk menciptakan karakter baru dalam diri seseorang. 
 
Jenis perilaku ini bisa baik atau buruk, tergantung pengalaman. Misalnya trauma, fobia, atau amalan spiritual yang kuat seperti puasa dan wirid dapat memicu terbentuknya kepribadian baru. 
 
Penjelasan Ilmiah Tentang Khodam 
Dalam ilmu pengetahuan, khodam dapat diartikan sebagai “uang negara”, sebuah konsep dalam psikologi yang mengacu pada pola perilaku dan pengalaman yang terorganisir. Menurut Watkins dan Watkins, ego adalah bagian dari diri yang diperoleh melalui pengalaman emosional yang kuat. 
 
Setiap orang memiliki sekitar 5 hingga 15 kondisi keuangan yang dapat berubah seiring waktu. Dana negara mempunyai ciri-ciri seperti: 
 
Tidak bisa dihapus, tapi bisa diganti. 
Biasanya kurang dari usia orang tersebut. Mungkin bersembunyi atau menjadi tidak aktif dan muncul kembali. 
Itu adalah bagian dari orang tersebut. Memiliki identitas dan pengaruh. 
Dia tidak suka diperlakukan dengan kasar. Milik semua orang. 
Pembentukan negara keuangan melalui tiga langkah utama, yaitu: 
 
Diferensiasi misalnya, ketika anak belajar membedakan berbagai hal, seperti suka atau tidak suka pada suatu makanan. Awal mula orang lain yaitu anak menerima energi dari orang-orang penting disekitarnya seperti orang tua atau guru, yang kemudian menjadi bagian dari dirinya yang disebut introject. 
Pengalaman traumatis, artinya pengalaman traumatis dapat menimbulkan situasi keuangan baru yang secara langsung mengatasi trauma tersebut. Detailnya di luar Khodam 
Pada bagian atas, khodam dianggap sebagai ciptaan gaib yang diciptakan manusia, baik disengaja maupun tidak. Makhluk ini tidak dapat dimusnahkan tetapi dapat menular kepada orang lain. Hukum energi menyatakan bahwa “energi tidak dapat dimusnahkan, tetapi hanya berubah bentuk”, seiring dengan perubahan ingatan seseorang setelah kematian. Dari sudut pandang supranatural, khodam merupakan wujud dari energi dan ingatan tersebut. Dalam buku Ilmu Mistis Kejawen yang ditulis oleh Petir Abimanyu, disebutkan bahwa seseorang dianggap mengetahui ilmu khodam apabila ia dapat berkomunikasi langsung dengan khodam yang menjadi pasangannya. 
 
Khodam berbeda dengan jin atau setan. Walaupun mereka juga bersifat gaib, namun khodam tidak memiliki nafsu birahi maupun seks.